Liburan Musim Dingin Asik Bareng SG Travel


 

Satu semester berlaluuuuuu! Beri tepuk tangan untuk diri kita masing-masing karena telah berhasil melewati semester ini dengan sempurna!

Masih berapa semester lagi nih yang harus kita lewati?

Hmmm, yuk santai dan lupakan sejenak hiruk-pikuk dunia perkuliahan atau pun aktivitas lainnya yang sedang menunggu kita di semester berikutnya.

Karena Winter Vacation sudah ada di depan mata guys!!!!

Ketika liburan tiba di tengah-tengah cuaca dingin, emang gampang banget badan itu jadi mode mager. Tapi cuaca dingin bukan suatu alasan bagi kita untuk bermalas-malasan dan tidak produktif.

Apalagi untuk Sahabat PERMIT yang ngaku sebagai traveller sejati, ayo buruan planning liburan kali ini mau ngapain? Jangan sampai karena kurang mempersiapkan rencana liburan dengan baik, semester baru tiba kalian masih lemes aja karena kurang liburan. Engga mau dong ya?

Nah, pas banget nih, PERMIT Beijing mau kasih info ke kalian, destinasi liburan yang wajib banget dikunjungin di Tiongkok selama musim dingin ini yaitu HARBIN.

Harbin

Harbin adalah ibukota Provinsi Heilongjiang (黑龙江), posisinya berada di Timur Laut Tiongkok(中国东北地区). Harbin dikenal dengan sebutan“Kota Es” karena ketika kalian ke sana pada musim dingin, akan ada banyak ornamen-ornamen di tengah kota yang dipahat menggunakan es.

Harbin sangat cocok untuk traveller yang tidak takut dingin karena suhu rata-rata di musim panas hanyalah 21,2 °C. Sebaliknya, suhu rata-rata di musim dingin adalah −16,8 °C, dengan kemungkinan suhu jatuh hingga −38.1 °C.

Apa yang spesial dari tempat ini? Kalian bisa merasakan sensasi kota es dengan keindahan festival es dan salju yang diselenggarkan setiap tahunnya. Festival ini  termaksud salah satu festival terbesar di dunia karena banyaknya partisipasi seniman dari belahan dunia mana pun datang dan mengukir karyanya di atas bongkahan es. Bentuknya pun bermacam-maca,  ada bentuk orang, Tian An Men, menara, dll.

Berikut adalah daya tarik paling terkenal dari Harbin :

  • 冰雪节 (Harbin Ice and Snow Festival)

sumber : dok.pribadi

Jika ingin berkunjung ke Harbin Ice and Snow Festival paling cocok di malam hari, walau akan terasa dingin banget, tapi perjuangan melawan dingin akan dibayarkan dengan pemandangan yang cantik. Di sini sebagian pahatan terbuat dari es balok, walaupun tetap ada yang menggunakan salju.

 

  • 哈尔滨雪博会 (Harbin Snow Fair)

sumber: dok.pribadi

Kalian akan menemukan pahatan-pahatan salju dalam berbagai bentuk. Tidak hanya itu, jalanan yang kalian pijak, sebagian besar adalah saju. Brr dingin.

 

  • 哈尔滨雪乡 (Harbin Snow Township)

sumber : baidu

Enggak perlu jauh-jauh sampai ke Eropa untuk lihat Winter Wonderland. Di Harbin Snow Township ini sudah seperti winter wonderland ala Asia. Di sini kamu bisa bebas menentukan kegiatan apa yang kamu suka, misalnya ingin membuat boneka salju, berolahraga, sekedar foto-foto atau sampai perang bola salju pokoknya apapun yang berhubungan dengan salju deh. Dijamin seru!!!

Gimana infonya? Pasti pengen langsung terbang ke Harbin nih. Tapi pasti ada di antara sahabat PERMIT yang enggak mau ribet ngurus pesawat, hotel, tiket wisata dan ini itu keribetan lainnya.

Jodoh banget nih, PERMIT Beijing juga mau kasih info liburan asik, nyaman, murah, enggak ribet bareng SG Travel!! SG Travel ini jam terbangnya udah tinggi, kenyamanan customer juga sangat diperhitungkan. Jadi enggak ada itu namanya tipu-tipu!!!

Langsung aja yuk cek link di bawah ini!!! Buruannnnnnnnnn sebelum KEHABISAN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

(click pada gambar untuk info lengkapnya)

  1. Mount Changbai + Harbin 6 days by highspeed train

 

2. Harbin 5 days tour by train

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

3. Harbin Tour 4 days by Train

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

4. 龙居冰瀑 LONGJUBINGPU

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Salam PERMIT Beijing – PPIT Cabang Beijing.

www.permitbeijing.com

Author by : uletmania >< hijabkecil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *