Halo Sahabat Permit!

Kalian pasti merasakan apa yang admin rasakan belakangan ini, yaitu di bulan Desember ini, suhu udara di Beijing makin dingin menusuk tulang, menusuk sukma dan kalbu, membuat badan rasanya ingin terus di kamar saja. Tetapi ternyata anak-anak Beijing itu rajin dan suka tantangan loh, di tengah winter ini, masih memilih untuk berolahraga, atau setidaknya mencoba tantangan dan pengalaman baru.

Kegiatan apalagi yang bisa dilakukan disaat winter? Ski tentunya! Seperti yang kalian semua sudah ketahui, pada Hari Sabtu, 9 Desember 2017, PERMIT Beijing baru saja mengadakan acara PERMIT Ski di Nan Shan (南山)sponsored by SG Travel.

Pemilihan Nan Shan sebagai tempat untuk kalian semua bermain sambil berolahraga bukanlah asal pilih, karena Nan Shan adalah salah satu tempat terbaik untuk melakukan olahraga ini di Beijing. Dari tingkat pemula hingga tingkat expert, masing-masing memiliki track tersendiri. Jadi, sangat sesuai untuk semua golongan. Untuk kamu yang baru pertama kali bermain, ada track khusus yang tidak terlalu extreme, untuk kamu yang level tengah juga ada, dan untuk kamu yang expert banget nih, juga ada track khusus yang tentunya tidak mudah untuk ditaklukan. Pokoknya cucok deh!

Ok, tanpa banyak basa-basi, mending langsung lihat aja keseruannya seperti apa, dan untuk kamu yang udah ikut, ayo cari ada gak muka kamu?

 

Sayangnya, keseruan hari itu terasa sangat cepat berakhir, rasanya baru saja datang untuk meminjam alat, bermain, makan siang, eh sudah pukul 17:00 sore, sudah saatnya kembali ke tempat tinggal tercinta lagi. Tapi jangan sedih, siapa tahu di winter tahun depan, PERMIT Beijing bakal ngadain acara serupa lagi! Jadi buat kamu yang masih ketagihan dan kamu yang belum ikutan, ditunggu loh ya!

Terakhir, terimakasih sebesar-besarnya untuk kalian semua, seluruh peserta dan panitia yang sudah berpartisipasi dalam acara PERMIT SKI 2017! Dan tentunya terimakasih sebesar-besarnya kepada SG Travel yang sudah turut membantu menyukseskan acara ini. 谢谢 SG Travel!

 

Salam PERMIT Beijing – PPIT Cabang Beijing.

www.permitbeijing.com

Hi, I’m PERMIT Beijing